Sabtu, 24 April 2010

Siapakah Aku sebenarnya?

Hari berganti hari, jarum jam pun selalu berputar, detaknya selalu mewarnai setiap pagiku yang sunyi dan sepi yang terkadang diselingi dengan sayup-sayup suara tangisan bayi, kokok ayam jantan, suara jangkrik dan celoteh ria burung-burung di balik pepohonan. Aku tersentak dari lamunanku dan menyentuh dadaku, sambil berucap 'Siapakah Aku?'
pertanyaan yang selalu membuatku terjaga, pantaskah aku disebut Aku, aku ciptaan-Nya termulia diantara segalanya, benarkah aku bisa



menyandang nama itu sedangkan aku bukanlah seperti aku, maka aku hanya selalu berucap siapakah Aku,
semoga pembaca bisa memberi penjelasan. Terimakasih


sumber : http://mtelaumbanua.blogspot.com/2010/04/siapakah-aku-sebenarnya.html#more

Tidak ada komentar:

Posting Komentar