Selasa, 20 April 2010

Komisariat STIE Pembnas Nias Mengadakan PPAB

Minggu, 11/04, Komisariat STIE mengadakan PPAB (Pekan Penerimaan Anggota Baru) di komisariat sejajar DPC GmnI Nias, kegiatan ini di ikuti oleh 10 orang peserta yang berasal dari komisariat STIE & beberapa orang dari komisariat lainnya. Menurut Erwin Hulu Komisaris komisariat STIE Pembnas Nias, meski kegiatan ini dilaksanakan sangat sederhana namun selektif, di harapkan agar para peserta benar-benar eksis dalam dunia Pergerakan mahasiswa kedepan. Hal ini disambut baik oleh Ketua DPC GmnI Nias Krisman Farasi ketika dikonfirmasi di sekretariat GmnI Nias mengatakan bahwa regenerasi sangat penting dalam dunia pergerakan untuk menjamin kesinambungan tongkat estafet perjuangan kedepan.

Pada kegiatan ini juga, turut di hadiri beberapa Alumni GmnI diantaranya, Samadaya Ziliwu, S.Sos., Kurniawan Harefa, S.S., Rahmad S. Laoli, S.Pd, Kariaman Zebua, S. Pd, serta Hubertus Manao, SH. Mereka menyambut baik kegiatan tersebut dan berharap kedepan bisa lebih maksimal lagi.




Acara PPAB ini berbentuk ceramah dan diskusi yang bermateri Sejarah Pergerakan Mahasiswa, Pengantar Filsafat, Marhaenisme, Nasionalisme, AD/ART GmnI, dinamika kelompok, serta renungan Malam.

Kariaman Zebua,S.Pd mewakili alumni pada saat menyampaikan sepatah kata pada acara penutupan kegiatan berharap agar GmnI sebagai Sosial Control lebih bersifat Dinamis dan Sensitif akan kebijakan-kebijakan yang tidak pro Rakyat. Sehingga cita-cita bangsa mewujudkan Nasionalisme Demokrasi yang berkeadilan sosial dapat tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar